Wednesday 19 August 2009

NSO 2009 TELKOM POLITECHNIC

Resume kegiatan NSO 2009

14 Agustus 2009

Hari pertama menjalani NSO juga merupakan hari pembukaan NSO. Acara diantaranya, Apel pagi dan pengarahan seputar ospek. Pada sore harinya, para Mahasiswa Baru (Maba) dan Mahasiswi Baru (Miba) diwajibkan mengambil fasilitas mahasiswa yang telah di siapkan di UKM 2. Selain itu juga ada penugasan bagi para Maba dan Miba untuk hari senin.

15 Agustus 2009

Hari bebas bagi para Maba dan Miba. Hari ini, para Maba dan Miba hanya mengambil fasilitas da berkumpul dengan kelompoknya untuk membicarakan masalah penugasan.

17 Agustus 2009

Hari kemerdeakaan indonesia ini diisi dengan upacara bendera pada pagi hari oleh seluruh Maba dan Miba, juga panitia NSO 2009. Setelah selesai upacara, acara NSO dilanjutkan dengan acara lomba yang diselenggarakan panitia. Salah satunya adalah kreatifitas membentuk suatu alat elektronik masa depan. Pada perlombaa ini, memerlukan daya imajinasi yang tinggi.

18 Agustus 2009

Pada pagi hari, dilaksanakan sidang senat terbuka di Aula, sebagai tanda penerimaan para calon Mahasiswa/i enjadi Mahasiswa/i. Setelah sidang senat terbuka, dilnjutkan denan acara Kuliah perdana yang di berikan oleh Bapak Garuda. Beliau memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman di bidang IT. Oleh karena itu, dia adalah contoh yang baik bagi para Mahasiswa /i pliteknik telkom. Setelah kuliah perdana oleh Bapak Garuda, dilanjutkan dengan SPT atau sistem perguruan tinggi oleh bapak cristanto triwibisono. Beliau memberikan pengarahan tentang sistem perkuliahan yang berbeda dengan sistem sekolah menengah.

19 Agustus 2009

Hari NSO ketiga. Hari ini siswa sungguh sangat lelah. karena banyaknya tugas yang membuat mereka kurang tidur dan harus datang lebih pagi skitar pukul 05.30. Banyak para siswa yang terlambat. Selain itu, ada kegiatan senam pagi dan bakti sosial. 4 orang dari masing2 Batch menanam pohon di kawasan politeknik telkom sedangkan sisanya membersihkan daerah sekitar luar politeknik telkom. Siang harinya, para Maba dan Miba dikumpulkan di Aula untuk mengikuti workshop yang diadakan oleh panitia. Para panitia mengundang bintang tamu, yaitu Bassist Jamrud. selesai acara workshop tersebut ada mentoring agama. Bagi Maba dan Miba yang beragama islam diwajibkan shalat zuhur terlebih dahulu. Setelah selesai acara, mekan siang pun tiba.

Selesai makan siang, para Maba dan Miba diuji lagi kreatifitasnya dngan membuat Yel2 kelo,pok mereaka masing2. Kelompok yang paling heboh akan diberikan hadiah oleh tim panitia.

No comments:

Post a Comment